Pages

Assalamualaykum

Kuda Berlari

Photobucket

Senin, 18 Mei 2015

Coretan Untuk Ibu

Ibu.... Oh Ibu... 

Seorang wanita yang membesarkanku penuh kasih sayang dan harapan tinggi layaknya seorang anak kandung yang disayanginya. betapa besar pengorbananmu yang telah membuatku menjadi manusia yang layak diterima dikalangan masyarakat. betapa besar kesabaranmu dalam menghadapi kenakalan dan keegoisanku demi menyenangkan hatiku, supaya Kau dapat melihatku tersenyum kembali. 

Ibu... kutak pernah malu saat dirimu ada disampingku tatkala aku bersama teman-temanku. Aku tak pernah malu saat Kau meneleponku ditengah keramaian teman-temanku. Aku tak pernah malu mengatakan "CINTA" kepadamu diantara teman-temanku. Ibu, Kau selalu menjadi Kebanggaan yang selalu Kuceritakan diantara teman-temanku. Namamu selalu kusebutkan dalam setiap doaku. Air mata ini selalu jatuh, saat teringat pengorbanan dan kesabaranmu. Suaramu selalu membuatku tersenyum saat menjelang tidurku. Oh Ibu, meski suara jahat yang membicarakanmu terdengar olehku, Aku tak pernah membencimu, karena Aku mencintaimu.


Meski terkadang tempat yang sepi dan sunyi sebagai tempat untuk merenungkan kembali untuk mengingat kebaikanmu yang tak akan pernah Aku bisa untuk membalasnya. Terkadang Aku sering lupa saat Aku mendapatkan sebutir kebahagiaan, kenikmatan yang Kurasakan. Aku sering terlena tentang betapa nikmatnya hidup yang Kurasakan. Aku sering lupa, bahwa tanpa doamu, tanpa bantuanmu, tanpa jasamu, Kutak akan pernah bisa untuk mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan yang kurasakan saat ini. Terkadang ketika Aku makan, Aku sering lupa bahwa Ibu apakah sudah makan atau belum? makanan yang Kurasakan apakah selezat yang Ibu makan? Makanan yang kurasakan apakah secukup yang Ibu makan?. Oh Tuhan..... betapa dosanya diriku, sering tak memberikan perhatian lebih kepada Ibuku, tak pernah bisa sebagaimana Ibu memperhatikanku.

Tuhan... betapa malunya diriku saat dihadapan-Mu. Doa yang Kusebutkan dalam hari-hariku lebih banyak untuk diriku dibandingkan Ibuku. Padahal, jika mengingat kembali Ibuku, bahwa setiap malam, setiap pagi, Ibu tak pernah lupa untuk menyertakan namaku didalam setiap doanya. 

Ibu... bahkan, ketika Aku menulis sebuah coretan ini, hatiku ikut menangis. Aku tak tahan untuk menahan bendungan air mata ini. Hari ini, Aku menulis sebuah coretan dari dalam hatiku untukmu Ibu, agar teman-temanku dan orang yang membaca tulisan ini, turut mendoakan kesehatan dan panjang umur kepadamu Ibu. Aku yakin, bahwa doa dari semua orang akan didengar oleh Tuhan, semoga Ibu tetap sehat dan panjang umur, serta keinginan-keinginan Ibu segera dikabulkan oleh Tuhan. Amien

Ibu... Ibu....Ibu.... Aku Mencintaimu.... Kau adalah yang terbaik, Kau adalah yang paling Aku cintai, Kau adalah orang pertama yang paling Aku banggakan dalam sepanjang hidupku. I LOVE YOU

Keinginan Ibuku yang paling besar adalah BERANGKAT KE ARAB SAUDI, untuk melaksanakan Ibadah haji, tetapi karena waktu dan biaya, keinginan Ibuku adalah Umroh ke Mekkah. Tapi, Ibu selalu mengatakan :" Daripada Uangnya dipakai untuk umroh, alangkah baiknya jika uangnya untuk keperluan anak-anaknya, supaya keinginan anak-anaknya dapat tercapai dan tersenyum. Sahabat, betapa mulianya Ibu, begitu besar pengorbanan dan hatinya. Hal yang paling Ibu inginkan dapat dikalahkan oleh Kasih sayangnya kepada anak-anaknya. 

Tuhan... dengarkanlah, doa dari mereka yang mendoakan Ibunya, kabulkanlah keinginan Ibu dari setiap harapan anak-anaknya. Kebaikan dan Kebahagiaan dekatkanlah kepada Ibu dari setiap anak yang mendoakan Ibunya. Ibu.... Ibu.... Ibu....

Luar biasa,


Tak akan pernah ada Ibu yang melupakan anaknya.... Tak akan pernah ada Ibu yang membenci anaknya.... Tak akan pernah ada Ibu yang benar-benar tulus untuk membuang anaknya... Tak akan pernah ada Ibu yang tidak mencintai anaknya.... Semoga..... Amiin

~ Jika Ibu sudah tiada, doakanlah setiap harimu untuk kebaikannya, janganlah dilupakan kebaikan-kebaikannya.... Jika Ibu masih ada, Jangan pernah Sakiti Ibu, Berikan Ibu kasih sayang yang tertinggi melebihi kasih sayang kepada orang yang ada di hati ~ 

~ MOM.... I LOVE YOU FOREVER ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar